Cara Menghilangkan Bau Badan

Cara alami menghilangkan bau badan ini bisa anda gunakan dan praktekan dengan mudah dirumah anda. Tidak sulit untuk dilakukan oleh anda sendiri dan penting sekali untuk menjadi harum badan anda. Dibawah ini adalah beberapa kumpulan cara menghilangkan bau badan yang baik dan benar.

Cara Menghilangkan Bau Badan
  1. memanfaatkan daun sirih. tak hanya untuk bersihkan area kewanitaan, daun sirih juga berperan untuk menyingkirkan bau ketiak, langkahnya cuma dengan merendam 4-5 lembar daun sirih ke didalam 2 gelas air panas. di minum teratur sekali didalam 1 hari atau dapat di pakai untuk mandi dengan takaran yang tambah banyak mestinya.
  2. memanfaatkan daun beluntas yang telah di kenal dari masa nenek moyang kita untuk menyingkirkan bau ketiak. daun serta bunganya punya kandungan alkali yang melakukan tindakan sebagai antiseptik. langkahnya dengan segera di makan mentah atau di kukus terlebih dulu. daun beluntas bisa juga di makan sebagai urab.
  3. memanfaatkan daun kemangi. aromanya yang khas tak hanya bisa menyingkirkan bau ketiak, daun kemangipun juga sanggup menghimpit radikal bebas. perihal ini dikarenakan kandungan bau kemangi ada senyawa inalool, eugenol, methil kavidol dalamjumlah besar.
  4. temulawak bisa menyingkirkan bau ketiak dikarenakan zat yang ada didalam temulawak yaitu sapomin flavoinoida serta minyak asiri. langkahnya yakni dengan meminum rebusan rimpang temulawak yang telah di potong-potong halus, imbuhkan gula jawa atau gula pasir serta sedikit asam jawa. minumlah 2 x 1 hari didalam satu minggu untuk hasil optimal. tak hanya untuk menyingkirkan bau ketiak, juga bisa membuat lancar datang bln..
  5. memanfaatkan jeruk lemon. langkahnya cuma oleskan jeruk lemon pada tubuh kita jadi wanginya dapat masuk ke didalam pori-pori anda. gosokkan pada ketiak, lipatan tubuh, dan serta pada kaki. perihal ini dapat kurangi keringat yang terlalu berlebih.
  6. memanfaatkan tawas serta sari jeruk kasturi. langkahnya dengan ambillah sepotong tawas kertas serta leburkan sampai halus, selanjutnya campurlah tawas yang telah halus dengan 1 sdm sari jeruk kasturi. lantas gosokkan pada ketiak tiap tiap selesai mandi, pakai sebagai deodorant.

Semoga dengan adanya cara menghilangkan bau badan in bisa berguna dan bermanfaat khususnya bagi anda yang membutuhkan informasi yang menarik ini. Bagi anda yang menjadikan badan anda wangi dan sehat, anda harus sering-sering mandi dengan air yang dingin.

One comment on “Cara Menghilangkan Bau Badan

  1. Pingback: Baju For Sale | Gatel di Daerah Kewanitaan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s